Selasa, 04 November 2014

Tips Alami Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat

Tips alami melangsingkan tubuh,- Buat yang tidak percaya diri dengan badan yang berlebihan, kini ada solusinya. Diet cepat penurun berat badan yang ampuh, aman , terjamin, tanpa efek samping.

http://tipsalamimelangsingkantubuh.blogspot.com/
Apakah anda Gemuk? Sekarang bukan masalah yang besar, ada Obat Herbal Green World Slimming Capsule (GWSC).

Obat Green World Slimming Capsule adalah suplemen pelangsing yang terbuat dari ekstrak 100% herbal yaitu dari: biji ketepang cina (cassia seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus leaf), Hawthorn, Bunga melati ( jasmine flowers), Bunga mawar (Rose), dan neroli. yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.
Baca Juga: Pro Slim Tea dari Green World

Green World Slimming Capsule adalah pendahulu Biolo World Slimming capsules. suplemen Pelangsing Green World Slimming Capsule yang telah mendapat ijin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. No ijin BPOM TI124347171. Jika anda merasa tidak percaya dengan adanya ijin ini anda silahkan buka situs BPOM di www.pom.go.ig, klik tombol produk Terregistrasi, pilih cari berdasarkan "Nama Produk", ketikan "Green World" pada tempat yang tersedia.

Khasiat dari Komposisi Slimming Capsule:
http://tipsalamimelangsingkantubuh.blogspot.com/
  1. Ektrak teh hijau: berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan
  2. Mawar 5% : berkhasiat untuk antiseptic dan daya tahan tubuh  dan dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.
  3. Melati 5% : Dari hasil riset, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif
  4. Bunga jeruk mekar (neroli) 5% : Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
  5. Hawthorn 10% : Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.
  6. Buah Mulberry 20% : Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.
  7. Daun Lotus 25% : Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.
  8. Cassia Seed 30% : tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
Komposisi diatas menghasilkan produk yang berkualitas dan bersetandar tanpa efek samping jika di konsumsi secara rutin. Tiap komposisi dari slimming capsule memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh

Khasiat dan Kegunaan Lainnya:
  • Kaya unsur pembuangan lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, megneluarkan lemak yang diserap usus.
Kelompok Pemakai:
  • Cocok diminum bagi orang yang ingin mengontrol berat badan
  • Cocok diminum bagi orang yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Cocok diminum bagi orang yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Khasiat GWSC
  • Menghambat nafsu makan
  • merangsang pembakaran lemak
  • mempercepat penguraian lemak
  • menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
  • Meningkatkan metabolisme
Keunggulan GWSC
  • Tidak mengeringakan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) dan dapat dihentikan sewaktu-waktu
  • Tidak menimbulkan efek samping diare, mules, gemetaran, sakit kepala, dsb. aman bagi penderita maag.
  • menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria
  • tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KETERANGAN !

Kelompok pemakai
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan
Cara Pemakaian
  • Sehari sekali, 1- 2 kapsul, 1/2 jam setelah makan
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.247.000,- 
Baca Juga: Obat Pembakar Lemak Alami Untuk Pria dan Wanita
Testimoni Obat Alami Green World Slimming Capsule
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Asal : Palembang
Berat badan dari 72 kg menjadi 56,5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan utnuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
Nama : Ibu Sri
Umur : 39 tahun
Asal: Palembang

Turun 16kg dalam waktu 4 bulan
memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi slimming v=capsule Green World, berat badan saya turun dari 76kg - 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, pengalaman saya selama menggunakan slimming capsule green world tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat, dll. seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya
Nama : Bapak Dharma Putra
Umur : 29 tahun
Asal : Jl. Raya celuk no. 58, Sukawati Gianyar Bali, 80582
Berat badan turun 1kg dalam 1 minggu
saya menggunakan produk Green World karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah Calsium Softgel Green world untuk memenuhi kebutuhan calsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk Slimming dari Green World. Sebelum menggunakan produk slimming capsule dan pro slim tea green world berat saya 78kg-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama seminggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, saya sudah diangka 75kg. Terimakasih Green World.

Tunggu apalagi. pesan obat alami pelangsing tubuh slimming capsule sekarang juga. Pesan melalui via BBM, dengan pin BB 2B364191 atau mengirimkan SMS ke No. 085 223 808 444 dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

AYSC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

Kirim ke :  085 223 808 444  atau 2B364191

contoh :

AYSC : 9 botol : Khanza ayu  : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.223.944.949

( AYSC adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan AYSC dalam SMS anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima, anda di haruskan membayar melalui rekening dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan
  • Silakan Kirimkan Format SMS cara pemesanan, sesuai dengan format yang kami tuliskan diatas.
  • Pastikan anda telah menyertakan kode produk dengan benar dan tidak ada kurang satu huruf pun.
  • Mohon sertakan kecamatan tempat anda berdomisili di dalam format sms pemesanan anda karena lokasi tersebut menjadi acuan harga ongkos kirim.
  • Tunggu sms balasan dari kami yang berisi (Total harga produk + jumlah ongkos kirim, dan No. Rekening kami).
  • Jika anda sepakat dengan total harga tersebut, silakan kirim sms balasan berisi “Deal“.
  • Pesanan anda akan langsung kami proses dan barang pesanan segera kami kirimkan hari itu juga.
  • Transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku) . order diatas 3 botol trasnfer setengahnya atau full baru barang dikirim
  • Jika anda memilih layanan “Barang Sampai Baru Bayar” Silakan tunggu barang pesanan sampai di rumah anda. Jika telah sampai silakan infokan kepada kami bahwa barang pesanan sudah sampai (batas maksimal pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai di rumah anda).
  • jika anda tidak membayar setelah habis masa tenggang waktu, dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak person anda dan memasukkannya ke dalam daftar “Orang yang tidak membayar“, Halaman tersebut tersebar di Internet dan dapat di akses oleh siapa pun tanpa ada batasan dan pemilihan privasi.
  • Costumer Service kami “ON” 24 Jam selama 7 hari dalam seminggu untuk melayani pemesanan dan konsultasi kesehatan anda.
Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama NANI  !
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.





DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA






| tips alami melangsingkan tubuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar